Read This First! ^^

Assalamuallaikum...
Anyeonghaseyo~~

Ini blog ke dua saya, setelah saya pernah bikin tapi gagal karena nggak tahu cara pakenya *adminyanggaptek
Dan alhamdulillah, blog ini bisa jalan walaupun kadang - kadang adminnya suka males,, hwehehe.. Admin mulai semangat ketika tahu visitornya nambah terus.. ^.^ Yeaayy!!
Gomawo buat chocochiphyo dan Paradiseofkpop yang sering bantuin, ngajarin aku ngurus blog dan blajar sotosop (Photoshop maksudnya. --v). Makasih juga buat Remblong yang biasanya jadi temen sharing soal blog de el - el.. ^^

Btw, ada beberapa peraturan yang harus kalian taati.. ^.^
Nggak susah kok..

1. No Bashing
2. Take out with full credit
3. Tinggalkan jejak.. ^.^

Gampang kan?? ^^

Onkey,, kalian bisa ubek - ubek dan liat - liat isi blog ini..
And, enjoy for reading! ^.^

Wassalam..

Minggu, 15 April 2012

Block B 1st Anniversary...!!! ^^

Assalamuallaikum..
Anyeonghaseyoo~~
 
Admin lagi semangat banget nih nulisnya,, keliatan kan dari berapa banyak tanda seru?? hahahaha.. Tahu nggak kenapa?? Ya pasti tahulah,, bisa dilihat kok dari judulnya.. :D Yups,, Oppadeul Block B udah satu tahun!!!!! Wahhh!!!!! Nggak kerasa !!!! Chukkae Buat Oppadeul Block B. Do the best, Be the best, and wish u all the best!


Mereka juga ngungkapin ucapan terima kasih mereka dan pesan melalui Fan Cafe Daum resmi mereka.
Di foto, kepala para member terlihat keluar dari pintu bersama dengan pesan, BBC semua! Kami memiliki waktu yang baik setahun terakhir ini! Ayo habiskan lebih banyak waktu bersama~ Aku cinta kalian“, “Aku tak percaya ini sudah setahun. Waktu berjalan.. Kami berjanji kami akan membayar kembali kalian yang selalu ada di sisi kami“, “Kami akan bekerja lebih keras jadi mohon terus tunjukkan banyak cinta pada kami untuk waktu yang lama. Untuk fans yang selalu membuat kami gembira“, dan banyak lagi.
 
Uwaaaa!!! I proud to be a BBC.. ^^

sumber : Koreanindo
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar