Read This First! ^^

Assalamuallaikum...
Anyeonghaseyo~~

Ini blog ke dua saya, setelah saya pernah bikin tapi gagal karena nggak tahu cara pakenya *adminyanggaptek
Dan alhamdulillah, blog ini bisa jalan walaupun kadang - kadang adminnya suka males,, hwehehe.. Admin mulai semangat ketika tahu visitornya nambah terus.. ^.^ Yeaayy!!
Gomawo buat chocochiphyo dan Paradiseofkpop yang sering bantuin, ngajarin aku ngurus blog dan blajar sotosop (Photoshop maksudnya. --v). Makasih juga buat Remblong yang biasanya jadi temen sharing soal blog de el - el.. ^^

Btw, ada beberapa peraturan yang harus kalian taati.. ^.^
Nggak susah kok..

1. No Bashing
2. Take out with full credit
3. Tinggalkan jejak.. ^.^

Gampang kan?? ^^

Onkey,, kalian bisa ubek - ubek dan liat - liat isi blog ini..
And, enjoy for reading! ^.^

Wassalam..

Selasa, 17 April 2012

Onew SHINee will perform at SitCom??

Assalamuallaikum.. ^^
Anyeonghaseyoo~~

Kali ini saya membawa berita untuk para K-Popers, khususnya Shawol, dan lebih khusus lagi untuk para penontooonn (Readers : Plak! Salah min.. --") Mianhae,, untuk para MVP maksud saya..






Setelah sesama member SHINee yaitu Oppaku tersayang, siapa lagi kalo bukan Minho Oppa terjun ke dunia sitcom, kini waktunya sang leader, Onew Oppa yang akan memulai debut aktingnya lewat sitkom SBS Plus berjudul ‘Oh My God x2‘.

Onew akan berakting dengan sesama teman dari label SM Entertainment CSJH Sunday. *MVPPanas**digamparMVP* Hal yang menarik adalah bahwa leader SHINee ini akan memainkan peran dirinya sendiri sebagai anggota SHINee bernama Onew yang terkenal dalam karakter Sunday, ‘Bora’.

Karena keduanya sudah dekat satu sama lain sebagai teman satu agensi, staf di lokasi syuting mengungkapkan bahwa mereka terlihat bermain-main bersama saat istirahat.

Setelah syuting, Onew Oppa mengutarakan pendapatnya dengan berkata, “Sunday Nuna dan aku telah saling mengenal sejak hari-hari kami sebagai trainee sehingga kami sudah seperti saudara kandung. Aku bisa dengan mudah setuju mengambil peran ini berkat dirinya. Aku senang menonton ‘Oh My God x2′ dan menurutku jauh lebih menyenangkan berada di sini di lokasi syuting bersama orang banyak“.

Sementara itu, episode dimana Onew tampil baru akan tayang pada 23 April mendatang. Wahh,, nggak sabar yah nunggu Onew Oppa muncul di layar kaca?? Hemm.. Sekeren apakah?? (#Admin : Uwooo,, ya pasti kerenlah.. ^^b #Readers : Ganggu aja lo! #nendang admin)

Kita tunggu aja tanggal mainnya! ^^b
Cre : Mydaily via Naver
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar