Read This First! ^^

Assalamuallaikum...
Anyeonghaseyo~~

Ini blog ke dua saya, setelah saya pernah bikin tapi gagal karena nggak tahu cara pakenya *adminyanggaptek
Dan alhamdulillah, blog ini bisa jalan walaupun kadang - kadang adminnya suka males,, hwehehe.. Admin mulai semangat ketika tahu visitornya nambah terus.. ^.^ Yeaayy!!
Gomawo buat chocochiphyo dan Paradiseofkpop yang sering bantuin, ngajarin aku ngurus blog dan blajar sotosop (Photoshop maksudnya. --v). Makasih juga buat Remblong yang biasanya jadi temen sharing soal blog de el - el.. ^^

Btw, ada beberapa peraturan yang harus kalian taati.. ^.^
Nggak susah kok..

1. No Bashing
2. Take out with full credit
3. Tinggalkan jejak.. ^.^

Gampang kan?? ^^

Onkey,, kalian bisa ubek - ubek dan liat - liat isi blog ini..
And, enjoy for reading! ^.^

Wassalam..

Senin, 27 Mei 2013

Halo, Again!

Heyhooo~~

Sudah lama sekali saya nggak posting apapun di sini :)

Inginnya menghapus blog ini, tapi kenapa rasanya sayang. Hehe. Mungkin sebentar lagi.

Jadi, kemungkinan besar saya nggak posting lagi di Blog ini :) Saya pindah ke blog yang baru :)

Terima kasih untuk yang sudah berkunjung kemari :)

Ditunggu kehadirannya di justreadwhatithink.wordpress.com !^^


With Love,

Rizka_RiChan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar