Read This First! ^^

Assalamuallaikum...
Anyeonghaseyo~~

Ini blog ke dua saya, setelah saya pernah bikin tapi gagal karena nggak tahu cara pakenya *adminyanggaptek
Dan alhamdulillah, blog ini bisa jalan walaupun kadang - kadang adminnya suka males,, hwehehe.. Admin mulai semangat ketika tahu visitornya nambah terus.. ^.^ Yeaayy!!
Gomawo buat chocochiphyo dan Paradiseofkpop yang sering bantuin, ngajarin aku ngurus blog dan blajar sotosop (Photoshop maksudnya. --v). Makasih juga buat Remblong yang biasanya jadi temen sharing soal blog de el - el.. ^^

Btw, ada beberapa peraturan yang harus kalian taati.. ^.^
Nggak susah kok..

1. No Bashing
2. Take out with full credit
3. Tinggalkan jejak.. ^.^

Gampang kan?? ^^

Onkey,, kalian bisa ubek - ubek dan liat - liat isi blog ini..
And, enjoy for reading! ^.^

Wassalam..

Sabtu, 18 Agustus 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H



SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJRIAH !!!!

Mianhae kalo saya pernah punya salah, yaaa.. ^^ Dari yang nggak mencantumkan Credit, salah kasih informasi, dan lain - lainnya.. ^^ Yah, maklum lah ya.. Saya juga manusia biasa,, kkk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar