Read This First! ^^

Assalamuallaikum...
Anyeonghaseyo~~

Ini blog ke dua saya, setelah saya pernah bikin tapi gagal karena nggak tahu cara pakenya *adminyanggaptek
Dan alhamdulillah, blog ini bisa jalan walaupun kadang - kadang adminnya suka males,, hwehehe.. Admin mulai semangat ketika tahu visitornya nambah terus.. ^.^ Yeaayy!!
Gomawo buat chocochiphyo dan Paradiseofkpop yang sering bantuin, ngajarin aku ngurus blog dan blajar sotosop (Photoshop maksudnya. --v). Makasih juga buat Remblong yang biasanya jadi temen sharing soal blog de el - el.. ^^

Btw, ada beberapa peraturan yang harus kalian taati.. ^.^
Nggak susah kok..

1. No Bashing
2. Take out with full credit
3. Tinggalkan jejak.. ^.^

Gampang kan?? ^^

Onkey,, kalian bisa ubek - ubek dan liat - liat isi blog ini..
And, enjoy for reading! ^.^

Wassalam..

Kamis, 23 Agustus 2012

SHINee Akan Merilis Single Baru "Dazzling Girl"

Setelah berhasil dengan lagu sebelumnya yaitu "Sherlock", SHINee dikabarkan akan meluncurkan single Jepang kelima mereka yang berjudul "Dazzling Girl". Album ini rilis di bawah label EMI Music Japan dan Album ini akan dirilis dalam tiga versi.

Dazzling Girl adalah lagu piano techno pop dengan melodi sederhana dan segar. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang terpesona dan jatuh cinta pada seorang wanita.

Lagu ini ditulis oleh Jeff Miyahara, Miles Walker, dan Tom Coyne, sedangkan Lee Soo Man dan Tom Coyne yang memproduseri. Koreografi untuk lagu ini dibuat oleh S**t Kingz. Untuk fashion design ditangani oleh Keita Maruyama, fashion designer dunia. Iklan TV dan sebagainya akan ditangani oleh Tomizawa Noboru.

Album ini dijadwalkan rilis pada 10 Oktober 2012.




Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Dazzling_Girl
http://koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar